Jadilah Jomblo yang Dibutuhkan Bukan Jomblo yang Membutuhkan agar Tiada Duka Menghampiri

By On Friday, August 18th, 2017 Categories : Cowok, Hubungan, Jomblo

Kata mutiara jomblo – Adakah manusia yang ngga ingin menikah? semua orang ingin menikah, baik lelaki maupun perempuan. Kaya maupun miskin, jelek ataupun tampan.

Karena menikah adalah impian setiap bujang di atas muka bumi ini.

Masalahnya selama masa penantian itu, seringkali tidak sabar. Masa seharusnya diisi dengan hal bermanfaat. Ngga melulu soal cinta dan cinta.

Perlu kamu tahu, pacaran hanya akan membuat boros. Boros keuangan, boros hati dan semuanya. Sedikit tips ini, bisa membuatmu lega dan menjadi jomblo yang dibutuhkan. Bukan yang membutuhkan.

1. Fokus Bangun Usaha demi Masa Depan

Ngga ada orang yang mau menikah dengan pemalas dan pengangguran. Serius, jika ingin menikah bangunlah usaha. Dengan usaha mapan, sikap dewasa, jomblo akut kayak apapun akan dicintai

2. Perdalam Ilmu Rumah Tangga demi Kesiapan Pernikahan

Penting banget, mblo. Kebanyakan orang lupa untuk belajar ilmu rumah tangga. Makanya menikah hanya modal cinta. Jadinya; ngga siap dengan masalah yang timbul.

3. Perluas Pergaulan, untuk Menambah Relasi dan Memperkuat Jaringan

Loading...

Ngga harus melulu soal uang. Teman yang banyak akan memudahkanmu dapat ide, inspirasi dan yang lain. Serius. Modal ini bisa kamu jadikan nilai plus.

4. Biasakan bersikap Dewasa jika Kamu Lelaki yang Tahu Diri

Posisi lelaki dalam pernikahan adalah pemimpin. Dalam arti pengayom, jadi bukan hanya menjadi juru mudi namun juga pengambil keputusan. Ingat, pernikahan adalah berkumpulnya dua kekurangan untuk mewujudkan kebahagiaan bersama

5. Biasakan Bangun Pagi dan Demi Membangun Rumah Tangga yang Sukses

Apa hubungannya? psikology orang bisa dilihat dari aktifitas pagi. Jika dia suka bangun sebelum matahari terbit, bisa dipastikan dia bukan pemalas.

Sebagai seorang muslim, salat subuh berjamaah bisa kok jadi terapi kedisiplinan.

Jadilah Jomblo yang Dibutuhkan Bukan Jomblo yang Membutuhkan agar Tiada Duka Menghampiri | Ayashi | 4.5